Pandemi Covid-19:
Tutup Hampir Semua Tempat Kerja, PM Singapura: Saatnya Kita Membuat Langkah Tegas

PM Singapura Lee Hsien Loong. (Foto; CNA)
PM Singapura Lee Hsien Loong. (Foto; CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengatakan, saatnya bagi negara itu untuk membuat “langkah tegas” di tengah meningkatnya infeksi Covid-19.

PM Lee mengatakan hal tersebut dalam pidatonya pada Jumat (3/4/2020) sore.

Langkah tegas dimaksud adalah menutup sebagian besar tempat kerja di seluruh pulau serta menerapkan proses belajar di rumah untuk sekolah-sekolah selama satu bulan.

PM Lee mengungkapkan bahwa langkah-langkah tersebut merupakan hasil rapat dengan satuan tugas multi-kementerian yang menangani COVID-19.

“Ketika situasi berkembang selama beberapa minggu terakhir, kami telah memperketat langkah-langkah kami untuk menjaga jarak secara progresif,” katanya.

“Warga Singapura telah merespons dengan baik, tenang dan bertanggung jawab, dan membuat penyesuaian dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan bekerja bersama, kita telah mengendalikan wabah. ”

“Tetapi melihat trennya, saya khawatir bahwa kecuali kita mengambil langkah lebih lanjut, segalanya akan semakin buruk secara bertahap atau kelompok besar lainnya mungkin mendorong situasinya melewati batas,” katanya.

“Kami telah memutuskan bahwa alih-alih pengetatan secara bertahap selama beberapa minggu ke depan, kita harus mengambil langkah tegas sekarang, untuk mencegah melonjaknya infeksi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.