3 Kepala Desa Kompak Peras Perusahaan Rp100 Juta, Uang Diterima Tak Lama Polisi Datang Menangkap

Ilustrasi Operasi Tangkap Tangan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM –ย Tiga orang kepala desa di Kabupaten Kampar tertangkap OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Tim Tipikor Polres Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, melalui Kasubag Humas, Iptu Deni seperti dilansir GoRiau.com mengatakan, tiga oknum kepala desa yang terkena OTT ini berinisial PI Kades Sari Galuh, LS Kades Batang Batindih dan MU Kades Non Aktif Desa Tambusai.

Deni menjelaskan, peristiwa ini berawal saat ketiga oknum kades tersebut mendatangi lokasi proyek pembangunan pabrik / kandang ayam milik PT Wilkon yang berlokasi di wilayah Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung.

“Sesampainya di lokasi mereka langsung menutup akses pintu keluar dan masuk dengan cara melintangkan 2 mobil yang mereka bawa di depan pintu masuk proyek. Adapun tujuannya supaya kegiatan proyek berhenti sehingga pimpinan proyek menemui mereka guna membicarakan permohonan. Para kepala desa ini meminta agar mereka ditunjuk sebagai pemasok material untuk pembangunan proyek tersebut,” terang Deni, Jumat (3/4/2020) malam.

baca juga:ย Hasil Swab Keluar, Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor yang Meninggal di RS Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

baca juga:ย RAMALAN ZODIAK HARI INI, Sabtu 4 April 2020, Aries Jangan Kaget, Leo Tahan Diri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.