Kabar Gembira, 1.000 APD dan 7.500 Masker Bantuan Mabes TNI Tiba di Tanjungpinang

Komandan Lanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko dan Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul saat menyambut bantuan alat masker dan APD dari Mabes TNI (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Markas Besar (Mabes) TNI mengirim 1.000 alat pelindung diri (APD) dan 7.500 masker ke Tanjungpinang, Sabtu (4/4/2020).

APD dan masker ini diangkut langsung oleh Pesawat CN 235 milik TNI Angkatan Udara (AU) tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

“Kegiatan ini pengiriman distribusi APD dan masker yang dikirimkan Mabes TNI melalui TNI AU, ini adalah salah bentuk operasi dukungan udara dari TNI AU untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan melibatkan Alutsista yang ada,” kata Komandan Lanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko di Bandara RHF.

Baca: Geger! Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Naik Ojek ke Sukajadi

Baca: Tim Medis di Puskesmas Kota Batam Keluhkan Minim APD, Ambulance pun Modifikasi Mobil Avanza

Baca: 4 Fakta Menarik Kapal Nelayan Karimun Dibakar di Tambelan, ABK Minta Perlindungan hingga Tekong Rugi Miliaran Rupiah

“Di Tanjungpinang 1.000 APD dan 7.500 masker diturunkan dan Hang Nadim ada 4.000 APD, setelah ini mereka akan kembali ke Jakarta,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan ini, Andi berharap petugas medis tetap semangat bekerja dan merasa aman dalam menjalankan tugasnya.

“Harapan ke depan dengan dikirim peralatan ini mudah-mudahan Covid-19 dapat teratasi, para petugas senangat dan rasa aman dalam bertugas, tidak lagi mengeluhkan kekurangan APD dalam bertugas,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.