Bank BCA Akan Tutup Sementara Cabang dan Kantor Kas Antara 3-17 April

Nasabah Bank BCA sedang melakukan transaksi di mesin ATM pada salah satu kantor kas di wilayah Batam Centre, Senin (6/4/2020). Foto: Suryakepri.com/Eddy Mesakh)
Nasabah Bank BCA sedang melakukan transaksi di mesin ATM pada salah satu kantor kas di wilayah Batam Centre, Senin (6/4/2020). Foto: Suryakepri.com/Eddy Mesakh)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bank Central Asia (BCA) akan menutup sementara operasional beberapa kantor cabang dan kantor kas di seluruh Indonesia.

Khusus BCA Wilayah V, termasuk Batam, Tanjungpinang, Medan, Pekanbaru, dan Banda Aceh, akan menghentikan operasional secara bervariasi antara 6 April hingga 17 April 2020.

Sebagaimana pengumuman oleh bank swasta nasional tersebut yang ditempelkan di KCP Botania 1 yang dicatat Suryakepri.com, Senin (6/4/2020), diumumkan sebagai berikut:

“Mendukung anjuran pemerintah berkegiatan dari rumah, maka mulai 13 s.d. 17 April 2020 cabang ini tidak beroperasi sementara.”

“Nasabah tetap dapat bertransaksi melalui mobile banking BCA mobile dan internet banking Klik BCA.”

Bagi nasabah BCA yang terbiasa bertransaksi di kantor Kas Botania 1 dan membutuhkan layanan cabang, dianjurkan untuk mengunjungi cabang terdekat, yakni KCU Batam di Jl Raja Ali Haji No 18 Sei Jodoh atau ke KCP Bantam Center 2 di Ruko Grand Niaga Mas Blok A No 21-22.

Penutupan sementara juga dilakukan pada kantor cabang pembantu dan kantor kas yang masuk dalam Wilayah V bank tersebut:

Jadwal Penutupan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.