Dukung Perang Melawan Virus Corona:
24 Organisasi Profesi dan Relawan Berikan Bantuan ke RSBP Batam

Penyerahan bantuan atau donasi untuk perang melawan wabah virus corona kepada RS Badan Pengusahaan Batam, Senin (6/4/2020). (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Penyerahan bantuan atau donasi untuk perang melawan wabah virus corona kepada RS Badan Pengusahaan Batam, Senin (6/4/2020). (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 24 organisasi profesi, perkumpulan, dan Gerakan Masyarakat Lawan Corona memberikan donasi kepada Rumah Sakit BP Batam sejak ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan penangan COVID-19.

Bantuan atau donasi masyarakat itu sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi warga terhadap kinerja tenaga medis dalam penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam, serta untuk memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para Dokter dan Tenaga Medis.

Hal ini disampaikan oleh Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha RSBP Batam Okta Riza, Senin (6/4/2020).

“Bantuan yang kami terima sangat beragam, mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, desinfektan, dan multivitamin.”

“Untuk APD yang didonasikan terbilang lengkap, terdiri dari baju hazmat, sarung tangan latex, masker bedah, masker N95, google (kacamata), dan face shield,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bantuan makanan dan minuman juga turut diberikan kepada RSBP Batam, di antaranya dari Gerakan Cepat Mahasiswa Kedokteran Batam mendonasikan nasi kotak beserta susu, Nestle Pure Life Indonesia mendonasikan air mineral sebanyak 50 kotak.

Farmasi Institut Kesehatan Mitra Bunda bekerja sama dengan Prodi Gizi Institut Kesehatan Mitra Bunda mendonasikan susu dan jamu.

Relawan Buddha Tzu Chi Batam memberikan bantuan masker operasi, masker N95, dan Safety Goggles Eye Protection (kacamata pelindung mata).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.