Isdianto Berharap RS Khusus Galang Batam Bisa Jadi Pusat Riset

Peresmian RS Khusus di Pulau Galang Batam, Senin (6/4).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri peresmian operasional RS Daruratatau RS Khusus di Pulau Galang, Batam, Senin (6/4) siang.

Peresmian operasional ini ditandai dengan penekanan tombol oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Yudo Margono di Galang.

Isdianto, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid19 Kepri bersyukur dengan mulai beroperasinya RS ini. Keberadaannya diharapkan memberi manfaat untuk Kepri ke depannya.

Baca: Ular Piton Sambar Ayam Malam Hari di Lingga, Hanya Tinggalkan Bulu-bulu di Semak

Baca: Ular Piton Sepanjang 6 Meter di Daik Lingga Akhirnya Dijadikan Santapan Buaya

Baca: Saat Demam Sempat Minum Bodrex, Kondisi Pasien Positif 05 di Batam Membaik, Selalu Pakai Masker

“Alhamdulillah sudah mulai beroperasi hari ini (Senin 6/4). Kita harap kehadirannya memberi manfaan untuk Provinsi Kepri ke depannya. Termasuk seperti disampaikan Bapak Presiden, untuk pengembangan dan riset,” kata Isdianto usai menghadiri pelantikan, di Galang, Batam, Senin (6/4) petang.

Dalam peresmian itu juga dihadiri Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI M. Sabrar Fadhil, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Ahmad.

Rumah Sakit Khusus di Galang, Batam.(suryakepri.com/ist)

Saat ini RS Khusus Covid-19 Galang terdiri dari 360 tempat tidur. Dari 360 tempat tidur itu terdiri dari 20 Bed ICU untuk Isolasi Pasien Positif, 100 Bed Untuk Observasi PDP dan 140 Bed Untuk Observasi Orang Tanpa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.