Monday, May 20, 2024
HomeBatamTanggal Muda, Kaget Tagihan Rekening Listrik Janggal? Bright PLN Batam Beri Penjelasan...

Tanggal Muda, Kaget Tagihan Rekening Listrik Janggal? Bright PLN Batam Beri Penjelasan Begini

spot_img

Dengan demikian petugasnya memutuskan melakukan perhitungan matematis seperti awal yaitu berdasar rata-rata penghitungan pemakaian tiga bulan terakhir.

Baca: Pasar Tos 3000 Nagoya Membeludak, Beredar Kabar Mulai Selasa Jam Buka Dibatasi

“Saat sudah lewat dari dari batas waktu yang ditentukan yaitu tanggal 29 Maret 2020 pukul 00:00 WIB, tidak kami gunakan dan verifikasi. Karena harus segera melakukan billing, agar tagihan rekening pelanggan segera terbit,” ujarnya.

Sedangkan untuk selisih pembayaran, ditegaskan Benny, pelanggan bright PLN Batam tidak perlu khawatir.

“Pelanggan tidak usah khawatir karena kelebihan tagih akan jadi “stand tunggu” pada periode bulan berikutnya (April 2020 ini) sehingga tagihan akan lebih kecil karena sudah lebih bayar di bulan ini,” ujarnya.

Sedangkan untuk yang kurang tagihan dari yang harusnya dibayarkan akan ditagihkan ke tagihan April 2020 yang dibayarkan pada Mei 2020 sesuai stand meter yang akan dibaca secara riil.

Benny mengatakakan jika pelanggan masih merasa ragu bisa menghubungi contact center 0778 123, menyampaikan angka stand pada hari yang bersangkutan.

Bisa juga pelanggan di Batam datang ke customer service kantor area terdekat dengan membawa foto saat itu dan bright PLN Batam akan melakukan koreksi sebelum pelanggan membayar. (pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER