KRONOLOGI – Aksi Tak Senonoh Seorang Pengendara Motor kepada Aktris Soraya Larasati

Aktris Soraya Larasati
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aktris Soraya Larasati dikejutkan dengan perilaku seorang pengendara yang tiba-tiba melakukan pelecehan seksual saat dirinya melakukan aktivitas lari pagi sekitar kompleks perumahannya pada Minggu (5/4/2020).

Soraya Larasati menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang ia alami itu lewat unggahan di akun Instagramnya.

Ketika sedang asyik berlari ia dilecehkan oleh pengendara motor yang mengenakan helm tertutup.

“Berlari long run sekitaran kompleks perumahan yang biasanya aman Sentosa tidak pernah ada masalah. Dalam situasi pagi hari di jam 07.00 pagi, tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan walaupun tidak seramai pada umumnya minggu pagi,” tulis Soraya Larasati.

View this post on Instagram

Khawatir olahraga di luar rumah??? Emang sudah sewajarnya… Tapi perlu diketahui prinsip umumnya seharusnya… Berada di luar lebih baik daripada di dalam… Tempat terbuka lebih baik daripada tertutup… Lebih sedikit (orang) lebih baik daripada lebih banyak orang… Dan yang paling penting menjauh dari orang sakit…. . Jadi kalopun harus tetap ke luar rumah sekedar berjemur atau lari harus tetap JAGA JARAK ya…. Hindari kerumunan orang…. 1-2 m itu cukup…. Dan yang pasti lebih SERING LAGI cuci tangan daripada biasanya… Ganti baju dan mandi begitu masuk kembali ke rumah…. . Karena pasti banyak neh pelari atau penggiat olahraga selama pandemi covid 19 ini yang tingkat kebugarannya berdasarkan smart watch menurun… Jadi khawatir dan resah… Walaupun udah Workout from Home kok dirasa tetap gak maksimal seperti biasanya…. . Intinya jangan lupa tetap latihan rutin ya buat jaga kebugaran… Di dalam rumah memang harus rutin tetap strength atau flexibility…. Di luar sesekali tetap speed work atau long run sedikit sekalian berjemur kena matahari…. Emang gak serutin biasanya 1-2 kali dalam seminggu mgkn sudah cukup…. Dan durasinya pun tidak perlu terlalu panjang…. . Dan yang paling penting nutrisi recovery terpenuhi dan istirahat cukup yang paling utama…. Mudah2an bermanfaat… Stay safe and keep healthy ya ? . . #noteformyself #selfreminder #healthylifestyle #stayactive

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

“Saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan ‘pelecehan seksual’ dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.