Saat Corona Tak Ada Ampun, ATB Siaga Terus: Air ATB Batam Diproduksi Melalui Tahapan Ini

ATB selalu memastikan kualitas air sesuai dengan standart WHO. ATB mengambil ratusan sample untuk memastikan kualitas air tetap terjaga.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Air bersih yang diproduksi ATB disebutkan melalui pengujian Fisika sebanyak 4 parameter, Kimia 20 parameter dan Mikrobiologi 3 parameter.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda khususnya Batam, pelayanan air bersih harus tetap berjalan dengan baik.

Sebagaimana pernyataan resmi yang diterima Suryakepri.com, Selasa (7/4), PT Adhya Tirta Batam (ATB) selaku pengelola air bersih di Batam tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik, walaupun berhadapan dengan resiko yang besar.

Baca: Tetap Asyik Dugem, Polisi Grebek Diskotek Planet Holiday Batam, 71 Orang Diamankan

Baca: Bergelut dengan Ular Piton Sepanjang 7 Meter, Wanita 50 Tahun di Muna Lepas dari Belitan tapi Kaki Digigit

Baca: Malaysia Perpanjang Lockdown, Keluarga di Johor Ini Terpaksa Makan Nasi dan Gula

Para petugas garda depan ATB tetap bekerja seperti biasa, di tengah krisis keterbatasan air yang masih mengintai Pulau Batam.

Mereka harus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air kepada masyarakat tetap terjaga dengan baik.

“Saat pandemi seperti ini, banyak masyarakat yang harus mengikuti anjuran untuk belajar dan bekerja dari rumah. ATB harus memastikan suplai air tetap andal sehingga masyarakat tetap bisa cuci tangan pakai sabun di rumah,” Ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Selasa.

Sejumlah kepala dinas dan DPRD dari berbagai daerah kerap melakukan studi banding ke ATB Batam mengenai cara pengelolaan air yang profesional.(suryakepri.com/ist)

Dijelaskan, ATB memiliki standarisasi hasil produksi air bersih yang berkualitas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.