Tahap II Kadin Batam Mulai Dengan Penyemprotan Disinfektan di 28 Titik Keramaian

Kadin Kota Batam bekerjasama dengan PT ATB dan Brimob Polda Kepri melakukan penyemprotan disinfektan tahap II di Kota Batam. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Kadin Kota Batam bekerjasama dengan PT ATB dan Brimob Polda Kepri melakukan penyemprotan disinfektan tahap II di Kota Batam. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM  – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, mulai melaksanakan penyemprotan disinfektan tahap II, berkerjasama dengan PT Adhya Tirta Batam dan SatBrimob Polda Kepulauan Riau.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, menjelaskan adanya kerjasama dalam tahap kedua ini, karena pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol dengan memanfaatkan unit water canon yang dimiliki SatBrimob Polda Kepri.

“Untuk kali kedua ini, kami bersama PT ATB juga melakukan penyemprotan di 28 titik di kawasan Batam Center. Ini akan kita lakukan bertahap, jadi tidak hanya untuk jalan protokol saja,” ungkapnya, Selasa (7/4/2020).

Adapun 28 titik yang dilakukan penyemprotan manual di antaranya adalah lokasi tempat ibadah, pusat keramaian, dan juga beberapa pasar yang ada di kawasan Batam Center.

“Besok kita lanjut ke Kecamatan lainnya, kita berharap tindakan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Adapun pelaksanaan tahap kedua ini, diutarakannya merupakan kelanjutan dari pelaksanaan penyemprotan disinfektan di 131 titik yang sudah dilakukan sejak Maret lalu,  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.