Cara Mudah Pangkas Rambut Sendiri saat #DiRumahAja

Ilustrasi, pangkas rambut sendiri saat kondisi #DiRumahAja
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Untuk itu, penata rambut selebriti dan Duta Besar Biolage Brand, Sunnie Brook mengungkapkan langkah-langkah sederhana dan tepat untuk memotong rambut di rumah.

Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Senin (6/4/2020), secara umum, alat yang paling penting dibutuhkan adalah gunting rambut. Jika Anda dalam keadaan darurat, gunting rumah bisa juga digunakan jika cukup tajam.

baca juga: Aksi Nekat, Pria di Tasikmalaya Ini Selundupkan 7 Truk Berisi Bahan Nuklir

“Tapi lebih baik tidak memotong rambut Anda sama sekali daripada menggunakan gunting rumah. Karena hasilnya bisa tak maksimal,” katanya.

1. Peralatan yang Dibutuhkan

Pertama-tama Anda harus menyiapkan alat yang dibutuhkan. Yakni handuk untuk mengumpulkan rambut, sisir (gigi lebar untuk rambut keriting, gigi halus untuk rambut lurus), klip atau ikat rambut untuk bagian rambut, gunting, dan semprotan air.

2. Tahapan Untuk Rambut Keriting

Aturan pertama memangkas rambut adalah biarkan rambut mengering sepenuhnya dalam keadaan alami. Maka cara ini akan memberi hasil yang baik.

baca juga: Mimpi Kesurupan Ada Pertanda Baik, Namun Waspadalah Bila yang Merasuki Harimau

“Jika Anda memotong rambut keriting atau bergelombang ketika basah, itu akan meregang. Setelah mengering, rambut akan lebih naik ke atas,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.