Glenn Fredly Meninggal Dunia, Berikut 5 Lagu Paling Romantis yang Disukai Penggemar

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.

Salah satu sahabat , Glenn Fredly Tompi memberi berita sedih ini melalui pesan WhatsApp.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

baca juga: Innalillahi, Penyanyi Gleen Fredly Meninggal Dunia di RS Setia Mitra Jakarta

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Musik Romantis

Siapa yang nggak suka lagu-lagu Glenn Fredly? Penyanyi berdarah Ambon ini sangat terkenal dengan lagunya yang mendayu-dayu, romantis, dan bikin galau abis.

Bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, ia memulai karir bermusiknya sebagai vokalis band Funk Section pada tahun 1995.

baca juga: Polres Lingga Tebar Spanduk Imbauan Warga Tidak Mudik Dulu

Selama perjalanan lebih dari dua dekade tersebut, berikut daftar lagu Glenn Fredly yang jadi favorit dan disebut-sebut sebagai yang paling romantis!

1. Kasihku Sampai di Sini

Siapa yang bisa tebak judul lagu dari lirik di atas? Lagu Glenn Fredly yang satu ini dirilis pada tahun 2002 dalam album Selamat Pagi, Dunia!

Lagu Glenn Fredly ini sebenarnya berjudul Januari. Liriknya bercerita tentang seseorang yang ingin mengakhiri kisah cintanya di bulan Januari. Namun bukan karena sudah tak sayang! Perbedaan yang terlalu besar dalam sebuah hubungan, terkadang memang tidak bisa dipaksakan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.