Glenn Fredly Meninggal Dunia, Cerita Masa Kecil, Pintar Menyanyi Sejak SD

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.(ist)

Salah satu sahabat , Glenn Fredly Tompi memberi berita sedih ini melalui pesan WhatsApp.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Glenn Fredly dikenal sebagai salah satu musisi berbakat Indonesia.

baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Berikut 5 Lagu Paling Romantis yang Disukai Penggemar

Kemampuannya menyanyi dan menciptakan lagu enggak perlu diragukan lagi.

Bakatnya di bidang seni ternyata sudah nampak sejak Glenn kecil. Hal itu terlihat dari unggahan Glenn beberapa waktu lalu di Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Selamat hari Pendidikan Nasional, saya bersyukur saat saya sekolah dasar saya diberi kesempatan belajar dan diarahkan untuk berekspresi melalui musik oleh sekolah saya ( SD Tirta Marta ) & kakek saya sebagai mentor, ini adalah peristiwa dimana saya mendapat apresiasi pertama ( bidang seni suara ) dari pekan seni antar sekolah dasar se- DKI.. Oh iya dalam foto ini selain Kak Seto yang menyerahkan apresiasi ini, disamping saya ada perempuan hebat yang juga menerima apresiasi itu, dia adalah @rezaartameviaofficial ?…Harapan saya bagi dunia pendidikan nasional kita adalah bisa melihat dan mempergunakan seni musik sebagai salah satu program kurikulum penting pendidikaan sejak dini.. @kemdikbud.ri @jokowi #gforangbiasa #gfmusik25th #berangkatdarisebuahlagu #kamimusikindonesia

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Ikut meramaikan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei lalu, Glenn membagikan foto masa kecilnya.

Dalam foto itu Glenn mendapat penghargaan pertama di bidang seni suara saat mengikuti pekan seni antar sekolah dasar se-Jakarta.

baca juga: Innalillahi, Penyanyi Gleen Fredly Meninggal Dunia di RS Setia Mitra Jakarta

Menariknya lagi, Glenn yang saat itu bersekolah di SD Tirta Marta, berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Kak Seto, Bun.

Sedangkan, wanita yang berada di sampingnya, enggak kalah terkenal, dia adalah Reza Artamevia yang juga menerima apresiasi seperti Glenn.

Foto ini kemudian menjadi viral beberapa waktu lalu, karena kehadiran Kak Seto dan Reza.

View this post on Instagram

Oma & beta… #gforangbiasa #Xgeneration

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Selain itu, banyak juga yang memuji kemampuan Glenn bernyanyi. Mewarisi darah Ambon, membuat orang-orang percaya kalau darah seni memang sudah menjadi bakat pelantun Januari sejak lahir.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.