Monday, June 24, 2024
HomeZodiakMimpi Kesurupan Ada Pertanda Baik, Namun Waspadalah Bila yang Merasuki Harimau

Mimpi Kesurupan Ada Pertanda Baik, Namun Waspadalah Bila yang Merasuki Harimau

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pengalaman tidur seperti mimpi sendiri sejatinya banyak sekali dialami oleh semua orang, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pun pasti akan mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi sendiri sejatinya terbagi menjadi tiga, yaitu mimpi baik yang dapat memberikan ketenangan dan juga kenyamanan bagi pemimpinya.

Mimpi aneh yang dapat membuat sang pemimpinya menjadi kebingungan, dan juga mimpi buruk yang tentu saja dapat membuat seseorang menjadi ketakutan dan tak jarang ada yang sampai terbangun dari tidurnya.

Tak Berdaya

Saat ini kamu sedang mengalami yang namanya ketidakberdayaan di dalam hidupmu, mungkin ada sebuah dilema didalam lingkunganmu, seperti contohnya saat sedang bekerja dan saat itu ada seseorang yang melakukan sebuah hal yang menyebabkan kerugian bagi kantor, dan ternyata kamulah yang disalahkan.

Pada kondisi ini tentunya akan menghantuimu dan membuatmu merasa cemas, sehingga terjadilah mimpi yang satu ini.

Bila memang seperti itu, sebaiknya kamu konsultasikan masalahmu dengan orang terdekat seperti keluarga atau sahabat dan diskusikan jalan keluar yang dapat ditempuh.

Sedang Merasa Terganggu

Jika di dalam mimpi kamu itu yang merasuki jiwamu ternyata seekor harimau, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa kamu saat ini merasakan yang namanya gangguan oleh sikap seseorang di dalam kehidupan kamu, bisa saja ada seseorang baik itu di lingkungan rumah atau kantor yang cukup egois terhadap kamu dan suka mengatur serta mengontrol kehidupan kamu.

Jika memang kamu merasakan hal itu, sebaiknya jauhi orang tersebut, bila di lingkungan kerja orang tersebut masih saja menganggumu, lebih baik beritahukan kepada bos atau HRDmu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Berbuat Sesuatu untuk Orang Banyak

Jika di dalam mimpimu itu ternyata akalmu melihat kesurupan secara massal, maka hal ini bisa ditafsirkan sebagai sebuah keinginan yang kuat dari dalam diri kamu yang ingin sekali berbuat baik kepada orang banyak akan tetapi saat ini kamu belum mempunyai kemampuan atau daya untuk melakukannya.

Contohnya seperti kamu menginginkan atau mempunyai cita-cita untuk membantu sesamamu yang saat ini sedang dalam kondisi yang susah, karena belum terlaksana hingga terbawa kedalam mimpi yang digambarkan sebagai mimpi kesurupan masal.

Oleh karena itu, perbanyak doa kepada yang Maha Kuasa ya agar permintaan mulia kamu itu bisa segera terwujud dengan cepat.(*)

Editor: Ucu Rahman|Sumber: Astor.id

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER