Partai Golkar Tanjungpinang Serahkan 25 Set APD Ke RSUD Kota Tanjungpinang

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Tanjungpinang menyerahkan bantuan APD ke RSUD Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjungpinang bersama Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang menyerahkan 25 set alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (8/4/2020).

Penyerahan bantuan APD ini langsung dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan yang juga Ketua Gugus Tugas Partai Golkar Kota Tanjungpinang, bersama anggota dewan Tanjungpinang dari fraksi Golkar.

APD diterima oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD Kota Tanjungpinang, Yunisaf.

Baca: Terduga Pencuri Dikejar Massa di Orari Karimun, Kepergok Beraksi pada Siang Bolong

Baca: Kisah Wanita Dibelit Ular Piton 7 Meter, Seorang Anaknya Bantu Lumpuhkan Ular, Satu Lagi Berteriak Undang Warga

Baca: FOTO-FOTO – Bocah di Tanjungpinang Ramai-ramai Angkat Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

Ade Angga mengatakan, Partai Golkar pada umumnya mendukung dan merespon terkait perkembangan kasus virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang telah membentuk Gugus Tugas Covid-19 yang difungsikan untuk menyalurkan dan mendistribusikan bantuan APD untuk para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, ini merupakan bantuan dari DPP Partai Golkar. Dan kami diminta untuk kembali mengajukan lagi dan Insyaallah nanti akan lebih banyak lagi bantuannya, karena Tanjungpinang salah satu daerah terbanyak ke 2 setelah Batam, ODP maupun PDP,” kata Ade.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.