Partai Golkar Tanjungpinang Serahkan 25 Set APD Ke RSUD Kota Tanjungpinang

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan itu bermanfaat bagi masyarakat. Kalau nanti ada bantuan, akan kami salurkan lagi,” ujarnya.

Baca: Bergelut dengan Ular Piton Sepanjang 7 Meter, Wanita 50 Tahun di Muna Lepas dari Belitan tapi Kaki Digigit

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Kota Tanjungpinang, Yunisaf mengapresiasi Partai Golkar Kota Tanjungpinang yang telah peduli dengan nasib para tim medis di RSUD Kota Tanjungpinang.

Karena, saat ini pihaknya mengalami keterbatasan fasilitas terutama APD untuk melaksanakan pelayanan terhadap Pasiem Dalam Pengawasan (PDP).

Saat ini, katanya, di RSUD Kota Tanjungpinang terdapat dua orang PDP Covid-19. Dalam penanganannya, tim medis menggunakan APD standar sesuai aturan yang telah ditetapkan.

“Yang paling mendesak sekarang adalah APD ini, sekarang susah didapatkan. Sementara dalam 1 bulan paling tidak 500 set APD kami butuhkan. Kami berterima kasih kepada Partai Golkar,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, sejumlah anggota dewan dari fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang seperti Mimi Betty Wilingsih, Ashadi Selayar dan Dasril serta pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang lainnya tampak hadir pada penyerahan bantuan APD tersebut. (*)

Editor: purwoko

Penulis : Muhammad Bunga Ashab