VIDEO – Drama Penggrebekan Tempat Dugem Diskotek Planet Holiday, Aparat Sempat Dobrak Room VIP

Lanjut Goldenhardt, kegiatan razia ini dilakukan atas maklumat dari Kapolri untuk menutup tempat hiburan malam, serta menindak orang yang berkumpul.

Para wanita menunggu pengarahan sebelum dibawa ke Mapolresta Barelang.(suryakepri.com/ist)

Baca: Ramalan Keuangan 12 Shio yang Beruntung Besok, Rabu 8 April 2020, 10 Shio Rezeki Akan Meroket

“Kami sudah beberapa kali melakukan sosialisasi, karena mereka tetap buka makanya kami lakukan pengamanan,” ungkap Goldenhardt.

Diketahui, semua orang yang ada di tempat dunia gemerlap (dugem) di Diskotek Planet Holiday Batam itu diangkut Tim Polda Kepri dan Satuan Brimobda Kepri, Selasa (7/4) dinihari.

Tim respon cepat Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri mengamankan 71 orang dalam razia di tempat hiburan malam sekitar pukul 00.30 WIB itu

Kegiatan Penindakan Tim Respon Cepat Ditreskrimsus dan Brimob Polda Kepri terhadap karaoke Planet Hotel dipimpin langsung oleh Dirreskrimsus Polda Kepri KBP Hanny Hidayat, dan Dansat Brimob Polda Kepri KBP M.Rendra Salipu.

Hanny mengatakan, razia dilakukan karena pihak Planet Holiday tidak mematuhi maklumat Kapolri Pemerintah tentang Phsycal distancing, sehingga aparat mengambil tindakan tegas.

“Dari Room VIP di lantai 4, yang terdiri dari beberapa ruangan Room VIP yang diduga ada beberapa orang sedang menyalahgunakan narkoba,” kata Hanny, Selasa (7/4/2020).

Petugas akan membuka room yang terkunci di ruang tempat dugem.(suryakepri.com/ist)

Lanjut Hanny, dari hasil kegiatan penertiban terhadap kumpulan orang tersebut berhasil diamankan 71 orang, yang terdiri dari laki-laki sebanyak 35 orang dan perempuan 36 orang.(*)

Editor: purwoko

Penulis: romi kurniawan