Tetap Asyik Dugem di Cafe, Pengunjung dan Wanita Teman Kongkow Digelandang ke Mapolres

Pengunjung cafe dan perempuan yang duduk-duduk di sebuah kafe di Rembang, diamankan karena tidak mengindahkan Maklumat Kapolri.(suryakepri.com/humas polda/JSNews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tindakan tegas bagi yang tidak mengindahkan maklumat Kapolri terkait pencegahan penularan virus Corona, dilakukan semua jajaran kepolisian di daerah.

Belasan orang baik pria maupun wanita yang sedang bersantai- santai di salah satu kafe di wilayah pantura Rembang digiring ke Mapolres Rembang Senin (6/4/2020) malam.

Di saat pemberlakuan social distancing saat ini, sejumlah warga masih asyik dugem di cafe. Sebagian perempuan juga memakai pakaian aduhai.

Baca: Lama Berpisah dengan Istri, Pria Berstatus Duda Ini Ajak Gadis Belia Asoy Geboy Berulang Kali

Baca: Celaka, 71 Pengunjung Diskotek Planet Holiday Batam Diamankan, yang Positif Narkoba Harus Rehabilitasi

Baca: Ramalan Keuangan 12 Shio yang Beruntung Besok, 7 Shio Akan Mendapat Keuntungan Besar dari Usahanya

Selain dari wilayah Kabupaten Rembang, belasan orang yang datang ke kafe itu juga berasal dari Kabupaten Pati dan Tuban Jawa Timur.

Polisi pun mengambil sikap untuk menggiring mereka ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan itu dilakukan sesuai prosedur untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Mulai dari suhu tubuh, imbauan atau maklumat Kapolri.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto di sejumlah titik ini juga memperdalam pemeriksaan kepada belasan orang yang berdugem itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.