Amsakar Inspeksi ke Perusahaan, Pastikan Protokol Covid-19 Berjalan Baik

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disenase (Covid-19), Amsakar Achmad (tengah) saat meninjau sejumlah perusahaan, Rabu (8/4/2020).
Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disenase (Covid-19), Amsakar Achmad (tengah) saat meninjau sejumlah perusahaan, Rabu (8/4/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), Amsakar Achmad mengaku bangga pada apa yang telah dilakukan oleh sejumlah perusahaan di Batam.

Amsakar melakukan inspeksi ke sejumlah perusahaan, Rabu (8/4/2020), untuk memastikan protokol keamanan Covid-19 dijalankan dengan baik.

Dia mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang dikunjungi,  karena menurutnya, mereka telah menjalankan protokol sesuai saran pemerintah.

“Ini layak menjadi contoh. Saya bangga melihat manajemen perusahaan yang sudah sangat peduli, dengan menerapkan social dan physical distancing terhadap karyawannya ketika berada di lingkungan kerja,” ujar Amsakar yang juga menjabat Wakil Wali Kota Batam.

Dia juga melihat secara langsung penataan tempat duduk di kantin karyawan. Di sana terlihat sudah diatur dalam jarak 1-2 meter antar individu. Itu telah sesuai anjuran untuk menekan penularan virus antar-individu.

Amsakar juga memantau protokol penanganan Covid-19 di lingkungan kerja yang sifatnya terbuka, seperti di pelabuhan dan galangan kapal. Itu untuk memastikan semua pekerja sudah mengenakan masker selama berada di tempat kerja.

“Kita harap langkah-langkah yang dilakukan ini bisa menjadi upaya konkrit mencegah penularan Covid-19. Sehingga Batam bisa menekan angka penyebaran seminimal mungkin,” harapnya.

Tinjau RS Embung Fatimah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.