Dua Pertiga Pasien Covid-19 Sembuh Setelah Disuntik Obat Ini

Remdesivir (Foto dari Washington Post)
Remdesivir (Foto dari Washington Post)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Data terbaru dari hasil pengamatan menunjukkan lebih dari dua pertiga pasien Covid-19 yang sakit parah mengalami kesembuhan setelah pengobatan dengan remdesivir, obat percobaan yang dikembangkan oleh Gilead Sciences Inc. (GILD.O).

Analisis, yang diterbitkan pada hari Jumat oleh New England Journal of Medicine, tidak merinci perawatan lain apa yang diberikan kepada 61 pasien yang dirawat di rumah sakit dan data dari delapan pasien tidak dihitung karena kesalahan dosis.

Penulis makalah menyebut temuan itu memberi harapan besar, tetapi memperingatkan bahwa sulit untuk menafsirkan hasil karena tidak menggunakan perbandingan dengan kelompok kontrol karena hanya merupakan uji klinis secara acak.

Selain itu, jumlah pasien terlalu kecil, rincian yang diungkapkan terbatas, dan waktu tindak lanjut yang relatif singkat.

Saat ini tidak ada perawatan atau vaksin pencegahan yang disetujui untuk Covid-19, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh virus corona novel yang telah menewaskan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.

Hasil Pengujian 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.