Jalani Ibadah Sesuai Edaran Kemenag: Begini Panduan bagi Warga Kepri

Plt Gubrnur Kepri Isdianto, bersama Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah, pada Senin (13/4) petang melakukan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri. (foto/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 H Isdianto mengatakan karena belum meredanya pandemi covid-19 di Kepri, ibadah selama Ramadhan akan dijalani sesuai Surat Edaran Kementerian Agama.

Karena itu, Isdianto mengimbau lembaga dan instansi terkait segera mensosialisasikan Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441H di tengah Pandemi Wabah Covid-19.

“Mungkin Ibadah Ramadhan kita tahun ini dalam suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mari kita jalani sesuai panduan yang sudah diterbitkan. Semoga ibadah Ramadhan kita lancar dan pandemi berakhir di daerah ini,” kata Isdianto, di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/4).

Baca: UPDATE Kasus Corona di Kepri 14 April: Bertambah 2 Orang Positif, Total Jadi 29 Orang

Baca: Wali Kota Tanjungpinang Masih Dirawat Intensif dan Keluarga Jalani Karantina Mandiri

Baca: Disdik Kepri Susun Juknis untuk Penerima SPP Gratis 3 Bulan bagi SMA/SMK dan MA

Isdianto, bersama Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah, pada Senin (13/4) petang sudah melakukan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri.

Selasa pagi, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi MUI bersama Tim Gugus dan Instansi Terkait Penanganan Covid-19 dalam rangka Ibadah Ramadahan di Ruang Rapat Sekda.

Menurut Isdianto, edaran itu dikeluarkan dalam upaya memutus mata rantai penularan dan sebaran covid19 semakin luas. Sehingga, wabah ini segera berlalu dan semua dapat menjalankan aktivitas seperti sebelumnya.

Memang surat edaran itu merupakan antisipasi sambil melihat perkembangan pandemi covid19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.