Wakili Tim Gugus Tugas Covid-19, Isdianto Terima Bantuan 100 Ribu Masker dan APD dari PT BAI

Bantuan masker dan alat pelindung diri dari PT BAI diserahkan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepri.(suryakepri.com/humas pemprov)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.500 pcs dan Masker sebanyak 100 ribu pcs dari PT Bintan Alumina Indonesia (BAI).

Bantuan tersebut secara simbolis di terima Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto selaku Ketua Tim Gugus Tugas bertempat di Rupatama Lt.4, kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/4) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang datang tersebut, semua pihak dari semua kalangan dinilai Isdianto sangat berperan besar untuk ikut menangani permasalahan Covid-19 di Kepri.

Baca: Hina Presiden Jokowi di Facebook, Seorang Warga Karimun Diciduk Polisi

Baca: ATB Tetap Beri Layanan Maksimal, Siaga Kanal Pembayaran Online hingga Pengaduan

Baca: Kepri Dapat Kuota 53 Ribu Kartu Prakerja, Isdianto Persilahkan Warga dan Korban PHK Mendaftar

“Jika kita bersama, bersatu, saling bahu-membahu dalam menangani Covid-19 ini, InsyaAllah Kepri segera pulih dan keadaan bisa kembali normal seperti biasanya,” kata Isdianto.

Apalagi Keberadaan Masker dan Alat Pelindung Diri (APD) menurut Isdianto menjadi kebutuhan yang paling penting saat ini baik bagi masyarakat umum juga bagi para tenaga medis.

Meskipun berbagai upaya dalam meminimalisir penyebaran tersebut terus dilakukan, salah satunya dengan menjaga jarak dan tetap berada di rumah, kecuali untuk hal yang sangat mendesak, seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari yang mengharuskan berpergian yang harus menggunakan masker.

“Yang paling penting adalah upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.