BREAKINGNEWS: Batam Bertambah 2 Kasus Covid-19, Kini Sudah 17 Positif

Ilustrasi virus corona menempel pada feces manusia yang dibuat oleh CDC China. (Sumber foto: ChannelNewsAsia)
Ilustrasi virus corona menempel pada feces manusia yang dibuat oleh CDC China. (Sumber foto: ChannelNewsAsia)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walikota Batam H Muhammad Rudi, melalui Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kita Batam, Azril Aprianzah, mengumumkan penambahan dua kasus positif Covid-19 di Batam, Rabu (15/4/2020).

Kedua kasus baru, semuanya perempuan dan sama-sama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memiliki kaitan dengan beberapa kasus positif sebelumnya, mengingat bekerja di kantor yang sama, sehingga terjadi transmisi virus  antar-individu.

Kasus No 16 dan No 17 adalah warga Batam, terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil keluar hasil pengujian swab dari Rumah Sakit Kota Batam.

Kasus 16 adalah seorang perempuan berusia 38 tahun, Aparatur Sipil Negara (ASN) Tenaga Kesehatan, beralamat di sebuah perumahan di kawasan Batu AJi.

Tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri, tetapi memiliki kontak dengan rekannya kerjanya, seorang ASN dan yang telah tercatat sebagai Kasus No 9.

Riwayatnya, setelah mengetahui rekannya terinfeksi, Kasus 16 melakukan RTD pada Kamis 9 April 2020. Hasil Reaktif.

Pemeriksaan sampel pada JUmat 10 April 2020, yang hasilnya diterima hari ini, Rabu (15/4/2020), terkonfirmasi “Positif”.

Berdasarkan hasil anamnesa yang dilakukan saat ini, yang bersangkutan mengaku tidak merasakan gangguan kesehatan yang berarti.

Saat ini telah dilakukan perawatan di ruang isolasi/PIE RS Badan Pengusahaan Batam (RSBP).

Kasus Nomor 17

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.