Isdianto Ajak Semua Kompak Hadapi Dampak Pandemi Corona Agar Masyarakat Terbantu

Plt Gubernur Kepri Isdianto mengajak semua pihak, termasuk BUMN menghadapi dampak pandemi corona agar maysrakat bisa terbantu.(suryakepri.com/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto memimpin Rapat Koordinasi melalui Video Conference terkait Optimalisasi Peran BUMN dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau di Rupatama Lt.4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (15/4).

Membuka Rapat, Isdianto mengatakan bahwa Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kepri hingga kini terus menanjak ketahap serius yang harus diantisipasi segera yang membutuhkan kebersamaan dan partisioasi semua pihak di Kepri.

“Jika antisipasi ini dilakukan sendiri kekuatan tidak akan cukup, untuk itu diharapkan kebersamaan semua pihak seusai kapasitas masing-masing,” kata Ketua Tig Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covod19 Kepri ini.

Baca: Kesadaran Masyarakat Batam Masih Rendah dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Baca: Jumaga Nadeak Ajak BUMN di Kepri Salurkan Dana CSR Lawan Corona

Baca: Sekcam Bengkong Batam Kini Jalani Karantina Mandiri

Apalagi setelah turunnya arahan Pemerintah Pusat yang telah membentuk Tim Gugus Tugas di setiap Daerah, Isdianto ingin semua pihak bergerak bersama dan seirama.

“Pendataan berbagai bantuan terus kita data, kami harap BUMN yang telah bergerak juga ikut menyampaikan datanya agar kita bisa satukan dan bantuan semakin terarah dan tepat sasaran,” lanjutnya.

Pemprov sendiri berencana, sebelum memasuki bulan ramadan tahun ini yang tinggal beberapa hari ke depan, akan menyerahkan bantuan berupa sembako serta terus mengupayakan bantuan seperti Masker dan APD juga bantuan penunjang lainnya.

Berbagai antisipaai juga dilakukan dan direncanakan akan diterapkan, salah satunya rencana Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, namun kata Isdianto langkah ini harus direncanakan secara matang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.