Harris Hotel Berbagi Lunch Box untuk Tenaga Medis di Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Tim dari Harris Resort Batam membagikan makan siang kepada para petugas medis di RS Badan Pengusahaan Batam di Sekupang, Rabu (16/4/2020). Foto: Suryakepri.com/Aini Lestari
Tim dari Harris Resort Batam membagikan makan siang kepada para petugas medis di RS Badan Pengusahaan Batam di Sekupang, Rabu (16/4/2020). Foto: Suryakepri.com/Aini Lestari
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Harris Hotels regional Batam sebagai bagian dari jaringan Tauzia Hotels, membagikan lunch box di RS Badan Pengusahaan Batam, Sekupang, Kamis (16/4/2020).

Pembagian makan siang ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang bertarung di garis depan dalam penanganan wabah Covid-19 di Batam.

Pemberian makan siang tersebut diserahkan oleh Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center kepada perwakilan RSBP Batam, Oktariza selaku Humas RS BP Batam.

“Bantuan makan siang ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada seluruh pekerja kesehatan di RSBP Batam sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah ini,” ujar Dila.

Melalui pembagian lunch box ini, sambung Dila, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Batam saling membantu dan mendukung usaha tim medis dan negara dalam penanggulangan wabah COVID-19.

“Masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu tim medis kita, dapat memesan lunch box ke Harris Resort Waterfront atau Harris Batam Center,” kata Dila lagi.

Untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitarnya, perwakilan hotel yang mengantarkan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

Mereka pun diwajibkan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Sementara itu, terkait Tauzia Hotels, Dila menjelaskan, Tauzia Hotels adalah sebuah portfolio dari 127 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek preference, vertu, dan Harris, Fox, Yello dan Pop yang didirikan tahun 2001.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.