Jawab Pertanyaan Langkah Konkret Bansos Covid-19, Amsakar Sebut Kriteria Calon Penerima

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menegaskan sembako gratis dari pemerintah sudah dapat didistribusikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 pada 22 April 2020.(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM -Penerima paket sembako untuk warga Batam dikatakan Wakil wali Kota Batam yaitu mereka dengan kriteria terdampak langsung.

Dikatakan, penerima itu merupakan warga Batam yang antara lain kriterianya masuk dalam penerima beras miskin (raskin), warga yang terkena PHK, pengemudi ojek, pengemudi taksi, dan imam masjid.

Serta ditambah lagi ada 19 hotel yang tutup karena Covid-19 ini, sehingga juga banyak pegawainya yang dirumahkan.

Baca: Disnaker Batam Bantu Pendaftaran Kartu Pra Kerja Secara Online

“Data dari lurah dan camat sudah ada, by name, by addres, by nomor handphone,” kata Wakil Walikota Batam yang juga Ketua Harian Tim Gugus Covid-19 Kota Batam, Amsakar Achmaddalam rapat dengan DPRD Kota Batam, Kamis (16/4).

Pada kesemptan itu Amsakar mewakili Pemko Batam akhirnya memberikan jawaban mengenai pertanyaan langkah konkret Pemko Batam, dalam janji distribusi sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Amsakar Achmad menegaskan sembako gratis sudah dapat didistribusikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 pada 22 April 2020 mendatang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.