Polisi Sudah Ketemu Mobil yang Digunakan, Tapi Pelaku Hipnosis Lolos

Mobil Daihatsu Ayla warna oranye metalik terekam kamera CCTV di pos keamanan. Mobil ini yang digunakan penipu dengan modus bagi-bagi sembako di Perumahan Gesya Residence, Batam Centre, Kamis (16/4/2020).
Mobil Daihatsu Ayla warna oranye metalik terekam kamera CCTV di pos keamanan. Mobil ini yang digunakan penipu dengan modus bagi-bagi sembako di Perumahan Gesya Residence, Batam Centre, Kamis (16/4/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pihak Kepolisian telah menemukan mobil yang digunakan pelaku hipnosis di Perumahan Gesya Residence, namun pelakunya lolos karena mobil yang digunakan adalah taksi online.

Suradi, Ketua  RT 004/RW 32 Perumahan Kesya Residence, kepada Suryakepri.com, Kamis (16/4/2020), menyebutkan bahwa polisi telah menemukan mobil tersebut di kawasan Sungai Panas.

Suradi mengisahkan mengenai kasus hipnosis yang nyaris menimpa keluarganya. Dia menuturkan, pelaku datang ke kediamannya dan mengatakan akan bagi-bagi sembako dan uang tunai.

“Dia datang, katanya ada rezeki sedikit jadi mau bagi-bagi 120 paket sembako dan setiap paket ada amplop berisi uang tunai Rp200 ribu,” tutur Suradi.

“Saya percaya sekali Pak, karena dia orang [sebut suku tertentu]. Dia suruh saya ke ruko Fanindo untuk lihat paketnya.”

“Tapi dia bilang, ibu gak boleh ikut, Bapak pergi sendiri saja. Dia kasih alamat ruko Blok C nomor 128 sampai 150.”

“Saya sampai di sana, saya cari-cari, Blok C hanya sampai nomor 8.”

“Tapi saya penasaran. Jadi saya cari kee belakang. Tanya sama orang di situ. Kata mereka Blok C ya hanya sampai nomor 8 saja.”

“Saya langsung ke Polsek Batam Kota. Saya sampaikan di sana. Saya ceritakan.”

“Kemudian saya pulang. Sekitar jam 2, ada orang Polsek Batam Kota dan Polda datang. Lalu saya ceritakan.”

Menurut Suradi, pelaku berkulit putih dan berusia sekitar 50-an tahun. “Karena saya lihat orangnya, saya percaya. Saya percaya sekali,” ujarnya.

Kronologi Kejadian 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.