UMKM di Tanjungpinang Produksi Masker, Isdianto Beri Apresiasi

Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 H Isdianto mendatangi UMKM yang memproduksi makser di Tanjungpinang, Kamis (16/4).(suryakepri.com/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto melakukan peninjauan ke Posko Pengumpulan Masker Kain Hasil Produksi UMKM Kota Tanjungpinang, Kamis (16/4) di Sekretariat GAPEKNAS Provinsi Kepri, Jl. MT Haryono, Km.3.

Isdianto mengapresiasi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di kota Tanjungpinang yang turut berperan aktif dalam percepatan penanganan Pandemi Virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan membuat masker-masker berbahan kain.

“Apresiasi kita berikan kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah, apalagi kita tahu sendiri masker saat ini menjadi kebutuhan yang penting bagi masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19 ini,” ujar Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri ini.

Baca: Rapat Bersama DPRD, Sekdarov Kepri Beri Penjelasan Anggaran Covid-19

Baca: Penyebaran Covid-19 Makin Meluas, Batam Segera Terapkan PSBB

Baca: Ramalan Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, Jumat 17 April 2020, 3 Zodiak Dapat Nilai Plus

Selain untuk masyarakat, menurut Isdianto pergerakan pembuatan masker ini secara langsung turut membantu para pelaku UMKM tersebut tetap bergerak dan berproduksi.

“Sehingga karyawan tetap produktif, masyarakat terbantu tentu juga perekonomian tetap berjalan,” lanjutnya.

Usai dari Posko, Isdianto langsung bergerak ke 2 titik lokasi UMKM di Tanjungpinang yang sedang memproduksi masker kain tersebut.

Dirinya tak lupa berpesan kepada para karyawan untuk terus semangat dalam menghadapi kondisi saat ini serta tetap menjaga kesehatan selama bekerja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.