Bintan Kembali Ekspor 49,4 Ton Santan Kelapa Organik ke Jerman

Petugas Karantina Pertanian Tanjunpinang saat memeriksa santan olahan PT. Bionesia Organic Foods (PT.BOF) (Suryakepri.com/ist)
Petugas Karantina Pertanian Tanjunpinang saat memeriksa santan olahan PT. Bionesia Organic Foods (PT.BOF) (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), kembali mengapalkan santan kelapa organik ke Jerman. Itu adalah hasil dari petani yang diolah oleh PT. Bionesia Organic Foods (PT.BOF).

Kali ini Bionesia mengekspor santan organik dalam kemasan kaleng sejumlah 49,4 ton tujuan Jerman dengan nilai Rp1,3 miliar.

“Ini adalah ekspor santan kelapa ketiga dari PT. BOF di tahun 2020. Hingga saat ini totalnya 107,8 Ton yang nilainya mencapai Rp 2,6 miliar, berdasarkan data karantina disistem IQFAST,” Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang Donni Muksidayan, Jumat (17/4/2020).

“Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa dunia, komoditas pertanian kita mampu ekspor ke Jerman adalah sebuah berkah bagi petani kita yang patut disyukuri, agar kesejahteraan petani semakin baik dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.