Hari Ini 25 ABK Kapal Kelud Diketahui Hasil Tes Swabnya, 38 Penumpang Terlacak Kontaknya

Foto 40 pasien RS Khusus Infeksi Galang sedang olahraga.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Selain 40 ABK KM Kelud yang akan dipastikan hasil tes swab-nya, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam juga telah melakukan tracing atau pelacakan terhadap para penumpang KM Kelud yang sandar di Batam.

Setelah menjalani rapid test, para penumpang KM Kelud ini kini telah terlacak 38 orang, yang berdomisili di sejumlah kecamatan di Batam.

Hanya saja, Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi, ada satu penumpang yang telah melanjutkan perjalanan ke Tanjunguban.

Baca: 14 ABK Kapal Kelud yang Jalani Test SWAB di Batam Dinyatakan Positif Corona

Baca:Warna Dianggap Sial Bagi 12 Shio, Warna Ini Paling Dominan

Baca: BREAKING NEWS – Pasien Positif Corona di Batam 16 April Tambah 9 Orang: di Antaranya Tiga Anggota Polri, 4 ASN

Sebanyak 14 Anak Buah Kapal (ABK) KM Kelud yang bersandar beberapa waktu di Batam telah dinyatakan positif virus corona Covid-19. Mereka masih diisolasi di RS Galang bersama dengan ABK lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi melalui aplikasi meeting online, Kamis (16/4/2020) malam mengatakan, total ABK KM Kelud yang diisolasi di RS Galang sebanyak 40 orang.

Keseluruhannya telah menjalani rapid tes dan juga swab. “Hari Kamis sudah keluar hasil tes swab 15 sampel. Dari jumlah tersebut 14 positif, satu negatif,” katanya.

Didi menjelaskan, banyaknya jumlah pasien positif dari KM Kelud ini ibarat Batam memperoleh durian runtuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.