Friday, April 26, 2024
HomeBatamPKP Peduli Sumbang 1 Ton Beras untuk Kelompok Warga di Tengah Wabah...

PKP Peduli Sumbang 1 Ton Beras untuk Kelompok Warga di Tengah Wabah Covid-19

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Pengembang properti PT Putera Karyasindo Prakarsa melalui kegiatan PKP Peduli, menyumbang satu ton beras dan bantuan lainnya bagi warga di tengah wabah Covid-19.

Jumat (17/4/2020), PKP Peduli menyantuni dua panti, yakni Al Fateh dan Rumah Singgah Batam dengan memberikan sumbangan 1 ton beras dan sumbangan lainnya seperti aneka jenis sembako, kebutuhan rumah tangga, dan alat elektronik.

Rombongan PKP dengan PKP Pedulinya dipimpin Manager Promosi Gentur Herat bersama beberapa pimpinan proyek dan karyawan mengawali kunjungan ke panti Al Fateh.

Mereka berkumpul di halaman depan Masjid Yasmin, Al Fateh, sebuah panti yang ada pesantrennya, berlokasi di Telok Mata ikan Nongsa.

Panti Al Fateh menampung orang-orang yang kecanduan narkoba dan melakukan proses rehabilitasi.

Kepada rombongan PKP, pengelola Panti Al Fateh, Abdul Qodir Jaelani, menyebutkan bahwa panti itu menangani rehabilitasi terhadap 67 orang pecandu narkoba.

Dia menuturkan bahwa ada beberapa mantan pecandu narkoba yang saking parahnya sampai tidak bisa disembuhkan karena sudah menjurus kurang waras.

Sesuai anjuran pemerintah, rombongan PKP Peduli yang datang tetap menjaga jarak dan tidak bersalaman dengan pengurus dan penghuni panti.

Rombongan PKP Peduli tidak lama berada di sana. Mereka kemudian meluncur ke Rumah Singgah di Kampung Bagan, Tanjung Piayu, Sei Beduk.

Rumah Singgah 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER