Sekda Pimpin Rapat Evaluasi Tim Gugus Kepri, Tim Harus Lebih Proaktif

Sekdaprov Kepri memimpin rapat Tim Gugus Tugas Covid-19 di Tanjungpinang, Jumat (17/4).(suryakepri.com/humas pemprov)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadilah memimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (16/4) petang.

Selaku Ketua Harian Gugus Tugas, Arif berpesan kepada seluruh jajaran yang tergabung kedalam Tim Gugus agar semakin proaktif dan bekerja cepat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita harus semakin proaktif dan bergerak cepat namun tepat dalam menangani pandemi covid-19 di Kepri agar segera mereda,” kata Arif.

Baca: Jumlah Positif Covid-19 Naik Signifikan, Isdianto Ingatkan Lagi Kesadaran Komulatif Warga

Baca: 14 ABK Kapal Kelud Positif Covid-19, Bagaimana 42 Penumpang yang di Karimun? Ini Kata Kadinkes

Baca: Ada Pasien yang Tak Jujur, 46 Tenaga Medis RS Kariadi Diduga Positif Covid-19

Arif meminta kepada bagian yang menangani kebutusan mendasar masyarakat, agar awasi terus dan turun melihat ke lapangan agar ini menjadi kerja nyata bagi warga yang terkena pendemi Covid-19.

“Kebutuhan kebutuhan pokok warga terus kita pantau dan arahan pemakaian masker terus kita giring agar ini terus dilaksanakan dan tugas ini jelas dan nampak yang dilakukan ataupun melewati informasi yang disiarkan,” katanya.

Sekda juga mengingatkan dalam menerima bantuan bantuan dari pemerintah pusat, organisasi kemasyarakatan mau pun dari luar negeri harus dicatat agar tidak temuan dikemuan hari.

Selain itu, dalam sebulan ini saja ada tiga (3) pekerjaan besar yang berbeda kondisi jika dibandingkan dengan daerah lain, mulai dari memeriksa sampai penyembuhan ditambah lagi dengan pemulangan TKI dari negara tetangga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.