7.000 Ular Telah Ditangkap Pria Penjinak Ular Ini

Chella saat menangkap ular cobra. (suryakepri.com/newindianexpress)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Berbagai jenis ular telah ia taklukkan. Pria 34 tahun yang juga dijuluki pria penjinak ular dari India ini mengaku sejak tahun 2017, sudah lebih dari 7.000 ekor ular ia tangkap dan selamatkan.

Chella, si penjinak ular dari Kota Cuddalore, distrik di India itu bahkan mengaku rata-rata ia dipanggil warga untuk menangkap 15 ular per harinya.

Kebanyakan, ular yang ia tangkap jenis cobra (kobra), king cobra, piton, dan jenis ular lainnya yang berbisa.

Baca: Ular Piton Sepanjang 8,4 Meter yang Ditaklukkan Warga Pernah Dipergoki Kapolsek Lawa: Sudah Bisa Menelan Sapi ataupun Orang

Baca: Ramalan Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Besok, Minggu 19 April 2020, Pisces Sekarang Waktunya

Baca: Sedang Mengincar Mangsa, Ular Piton 8,4 Meter Dikeroyok Beramai-ramai oleh Warga

Sebagaimana dirilis newindianexpres.com, Kamis (16/4), Chella memang menghabiskan sepanjang harinya untuk menyelamatkan ular.

Namun, jika ada panggilan lain, ia juga biasa menyelamatkan monyet, anjing-anjing liar yang terluka, kura-kura, kucing, dan hewan lainnya.

Pria 34 tahun, yang nama aslinya adalah V Selvam, adalah penduduk asli Manjakuppam. Ia dijuluki pria penyelamat ular, hewan paling terkenal di Cuddalore.

Ketika newindianexpress menemui Chella untuk menceritakan minatnya menyelamatkan hewan, terdengar panggilan darurat dari dekat dan jauh membuat teleponnya terus berdering.

“Sejak kecil, saya sudah mencintai binatang. Saya mulai dengan menyelamatkan hewan-hewan yang terluka dan sejauh ini, saya telah menangkap 7.000 ular dan beberapa hewan lainnya,” katanya santai dan berseri-seri, seraya tidak menghiraukan bahaya dalam pekerjaannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.