Danlanud RHF Serahkan Bantuan Kesehatan Tahap III Sebanyak 3.000 APD

Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat menyerahkan secara simbolis kepada Kadinkes Kepri Tjetjep Yudiana di DAAU Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Provinsi Kepulauan Riau kembali mendapatkan bantuan peralatan kesehatan yang berasal dari Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pusat Jakarta.

Bantuan itu tiba dengan diangkut menggunakan Pesawat Hercules C-130 dengan nomor ekor A-1327 dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Lanud Raja Haji Fisabilllah Tanjungpinang, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan peralatan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 3.000 unit diserahterimakan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau dr. H. Tjetjep Yudiana di DAAU Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Baca: Satu ABK KM Bukit Raya Positif Kini Rawat di RSUD Tanjungpinang, Pelni Akan Lakukan Karantina Kapal

Baca: Istri Wali Kota Tanjungpinang dan Dokter Pribadi Wako Dinyatakan Positif Covid-19

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Sabtu 18 April 2020, Karisma Libra Berada di Titik Puncak

“Hari ini kembali TNI AU berpartisipasi dalam pendistribusian 3.000 APD ke Provinsi Kepri. Jadi, hari ini merupakan lanjutan operasi dukungan udara ke seluruh Indonesia, khususnya wilayah Provinsi Kepri,” kata Kolonel Pnb Andi Wijanarko.

Danlanud RHF berharap dengan bantuan-bantuan tersebut, wabah ini cepat terselesaikan dan menegaskan bahwa TNI AU siap untuk mendukung pendistribusian APD ke seluruh nusantara.

Di tempat yang sama, dr. H. Tjetjep mengatakan, bahwa tambahan APD yang datang tersebut akan melengkapi APD yang sudah diterima sebelumnya.

“APD ini akan menambah jumlah yang sebelumnya sudah diterima yaitu 16.000 APD sehingga total tersedia 19.000 APD,” kata dia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.