Polres Tanjungpinang Gelar Tactical Floor Game Antisipasi Dampak Covid-19, Jangan Sampai Chaos

Kegiatan TFG di Mapolres Tanjungpinang dalam menghadapi pandemi Covid-19 (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang menggelar Tactical Floor Game (TFG) dalam kesiapan mengantisipasi berbagai dampak Covid-19 di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (18/4/2020).

Akibat pandemi Covid-19 dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan sebagai langkah pencegahan penyebarannya dipastikan menimbulkan persoalan-persoalan di tengah masyarakat.

Pembatasan ruang gerak, tutup/tidak beroperasinya berbagai tempat atau fasilitas umum dan lain sebagainya kemungkinan akan berpengaruh pada kondisi ekonomi dan sosial masyarakat.

Baca: Satu ABK KM Bukit Raya Positif Kini Rawat di RSUD Tanjungpinang, Pelni Akan Lakukan Karantina Kapal

Baca: Istri Wali Kota Tanjungpinang dan Dokter Pribadi Wako Dinyatakan Positif Covid-19

Baca: Ular Piton Sepanjang 8,4 Meter yang Ditaklukkan Warga Pernah Dipergoki Kapolsek Lawa: Sudah Bisa Menelan Sapi ataupun Orang

Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dituntut mampu mengantisipasi dampak yang mungkin akan terjadi. Untuk itu perlu dipersiapkan rencana kontijensi.

Kegiatan TFG ini dipimpin Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya bersama Kabag Ops Kompol Very Edulfandria Noor.

Kegiatan TFG diikuti seluruh kepala satuan kerja (Kasatker) tiap fungsi yang merupakan gabungan 4 Satgas yaitu Satgas Deteksi, Satgas Pencegahan, Satgas Penindakan dan Satgas Ban Ops.

Setiap Satgas memaparkan langsung kesiapan dan cara bertindak di lapangan apabila mengalami situasi konflik /chaos.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.