Tunggu Hasil Penyelidikan, DPM-PTSP Ancam Sanksi Berat Diskotek Planet Holiday

Para pengunjung terutama yang pria diberikan pengarahan di Mapolresta Barelang, Selasa (7/4) dinihari.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas DPM-PTSP Kota Batam, Firman, mengancam akan memberikan sanksi berat bagi Diskotek Planet Holiday.

Ancaman dari Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) itu akan dilakukan apabila dari hasil penyelidikan terbukti melanggar maklumat Kapolri RI serta edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Bersamaan dengan hal ini, Firman juga mengakui akan berkoordinasi dengan Polresta Barelang mengenai hasil penyelidikan dan gelar perkara yang dilaksanakan, Sabtu (18/4/2020) di Mapolresta Barelang.

“Hasilnya kita tunggu dari gelar perkara pemeriksaan oleh polisi, kalau ternyata terbukti kata polisi, kita sikat juga,” tegasnya saat dihubungi.

Sebelumnya, hari ini pihak Kepolisian melanjutkan kasus pelanggaran maklumat Kapolri RI, yang sudah dua kali dilakukan oleh salah satu tempat hiburan malam di Kota Batam ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.