Isdianto Ingatkan Disiplin Penggunaan Masker

Plt Gubernur Kepri melepas tim Satuan Tugas Sosialisasi penggunaan masker di Bintan, Kepri, Minggu (19/4).(foto/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur yang juga Ketua Palang Merah Indinesia (PMI) Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto melepas Satuan Tugas Kerja Sosialisasi Wajib Penggunaan Masker dan Penyemprotan Disinfektan di Tanjunguban, Bintan.

Satgas di Bintan ini merupakan gabungan dari TNI Polri, PMI, FPK dan Hulubalang Bintan.

Selain melepas tim, Isdianto yang didampingi Ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri langsung melakukan pembagian 1.000 masker kepada Masyarakat di Pasar Baru, Tanjunguban, Bintan, Minggu (19/04).

Baca: Sedang Bersihkan Lahan, Meng Tie Warga Tanjungpinang Ditemukan Tewas Terbakar

Baca: Update Data Corona di Indonesia 19 April: Tambah 327 Kasus Baru, Total 6.575 Positif, Ini Sebarannya

Baca: Ular Piton Sepanjang 5 Meter Gegerkan Toko Pakaian Zahra, 25 Menit Warga Menundukkan Piton dengan Dilakban

Sebelumnya Isdianto bersama PMI Kepri juga telah melakukan pembagian masker kepada masyakat Kota Tanjungpinang dan Batam.

Adapun target pembagian masker kali ini  adalah untuk dibagikan kepada masyarakat yang keluar rumah menggunakan kendaraan, pejalan kaki maupun mereka yang ke pasar dan tidak menggunakan masker.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di sekitaran Pasarbaru, Masjid Al-Ikhlas Kampung Raya serta ke Masjid Baiturrahman Teluk Sasah, Tanjunguban, Bintan.

Keharusan pemakaian masker bagi masyarakat kepulauan Riau telah tertuang dalam Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor. 440/564/BPBD-SET/2020 Tentang Kewajiban Pengunaan Masker dan Penyediaan Sarana Cuci Tangan / Handsanitizer di Fasilitas Umum tanggal 12 April 2020 yang berlaku efektif mulai tanggal 18 April 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan kemudian.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.