Sebaran Corona Jangan Sampai ke Natuna, Anambas dan Lingga

Update Covid-19 Provinsi Kepri 18 April 2020 (Sumber: Gugus Tugas)
Update Covid-19 Provinsi Kepri 18 April 2020 (Sumber: Gugus Tugas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri H Isdianto menyampaikan bahwa jumlah pasien positif terus mengalami peningkatan.

Ia waswas kini pasien positif terkonfirmasi telah merambah di Bintan. Ia bilang, jangan sampai sebaran covid sampai di pulau-pulau, seperti Kabupaten Natuna, Anambas dan Lingga.

Sampai Sabtu (18/4), jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 menjadi 52 orang. Pasien positif untuk pertama kali terkonfirmasi di Kabupaten Bintan.

Baca: Tambah 942 Kasus Positif Covid-19, Singapura Cetak Rekor Harian Tertinggi

Baca: PBNU Mengimbau Warga untuk Sholat Tarawih di Rumah

Baca: [RISET] Virus Corona Mampu Menyerang Sistem Imun Tubuh Seperti HIV

“Hari ini terkonfirmasi dua di Bintan. Semoga sebarannya tidak sampai ke Natuna, Anambas dan Lingga,” kata Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/4).

Bintan menjadikan daerah tingkat dua di Kepri bertambah setelah Tanjungpinang, Karimun dan Batam. Di Tanjungpinang, ada peningkatan jumlah pasien positif menjadi 20.

Di Batam ada 29 pasien positif. Karimun satu pasien yang positif sudah terkonfirmasi sembuh.

Selain di Karimun, pasien positif untuk pertama kali terkonfirmasi di Batam. Sementara di Tanjungpinang sudah empat pasien yang sembuh. Saat ini di Kepri sudah 6 pasien yang sembuh.

Sementara, jumlah pasien dalam pemantau (PDP) meningkat lagi menjadi 230 orang setelah sehari sebelumnya hanya 218 orang.

Demikian juga dengan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 2.506 orang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.