Sudah Sembuh dari Covid-19, PM Inggris Boris Johnson Janji Kembali Minggu Depan

PM Inggris Boris Johnson. (Foto: The Sun)
PM Inggris Boris Johnson. (Foto: The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sudah sembuh dari Covid-19 dan mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa minggu depan dia akan kembali untuk memimpin Inggris keluar dari lockdown.

Dia bertekad berada di Downing Street No 10 [kantor PM] untuk mengarahkan rencana untuk menggerakkan kembali negara itu.

Seorang rekannya berkata, “Tidak akan mengejutkan saya jika dia kembali sebelum akhir minggu depan.”

“Semua orang tahu dia adalah kunci untuk menyampaikan akhir dari penguncian kepada pemilih.”

“Ini adalah keputusan terbesar yang akan dia ambil dan dia tahu implikasinya sangat besar bagi jutaan keluarga. Tidak mungkin dia hanya menjadi selingan.”

Grafik kematian di Inggris akibat Covid-19 (The Sun)
Grafik kematian di Inggris akibat Covid-19 (The Sun)

Para pembantu Downing Street telah menegaskan bahwa Boris harus pulih sepenuhnya dari Covid-19  sebelum mengambil alih kepemimpinan yang diserahkan sementara kepada Dominic Raab.

Tetapi PM telah menetapkan akan kembali sebelum 11 Mei ketika lockdown yang diperpanjang akan berakhir – dan keputusan penting harus diambil pada langkah berikutnya.

Hari ini pesawat angkut militer yang membawa 400.000 pakaian bedah dan peralatan pelindung pribadi untuk petugas kesehatan akan tiba di Oxfordshire.

Departemen Kesehatan melakukan kesepakatan darurat dengan produsen di Turki karena pasokan di rumah sakit Inggris akan habis dalam beberapa jam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.