Perang Melawan Pandemi Covid-19:
California Siapkan Lebih dari 15.000 Kamar Hotel untuk Tampung Tunawisma

Seorang tunawisma duduk di kursi roda saat cuaca hujan di Sunset Boulevard, Los Angeles, California, pada 6 April 2020. (Foto AP/Damian Dovarganes via FoxNews)
Seorang tunawisma duduk di kursi roda saat cuaca hujan di Sunset Boulevard, Los Angeles, California, pada 6 April 2020. (Foto AP/Damian Dovarganes via FoxNews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

CALIFORNIA, SURYAKEPRI.COM –  Pemerintah negara bagian California, Amerika Serikat, mengklaim telah mengamankan lebih dari 15.000 kamar hotel bagi para tunawisma selama pandemi virus corona.

Gubernur California, Gavin Newsom, mengatakan pada hari Sabtu (18/4/2020) bahwa hal ini dilakukan untuk melindungi para tunawisma selama pandemi virus corona.

Newsom mengatakan telah mendapatkan lagi kesepakatan baru dengan Motel yang memiliki 6 jaringan hotel, dimana mereka akan memberikan tambahan 5.025 kamar hotel pada 47 lokasi di 19 kabupaten.

Dia menambahkan bahwa upaya itu, selain melindungi para tunawisma yang sangat rentan terhadap Covid-19, juga untuk melindungi rumah dari membanjirnya pasien agar tidak melebihi kapasitas yang tersedia dalam sistem layanan kesehatan di California.

Newsom membuat pengumuman di luar Motel 6 di San Jose, di mana ia menggembar-gemborkan inisiatif “Project Roomkey” yang diperkenalkan dua minggu lalu.

Pemerintah Federal telah setuju untuk membayar 75 persen dari biaya yang terkait dengan perumahan sejumlah tunawisma.

Proyek ini mencakup orang-orang yang hasil tesnya positif atau mungkin pernah kontak dengan orang yang positif Covid-19, para tunawisma yang lebih tua, dan mereka yang memiliki masalah kesehatan mendasar.

Negara-negara yang berpartisipasi bertanggung jawab untuk mengidentifikasi individu mana yang diikutkan dalam Roomkey Project, dan kemudian memindahkan individu-individu tersebut ke kamar-kamar hotel.

Newsom mengatakan pada hari Sabtu bahwa ada “beberapa kota yang setara” yang menghalangi upaya membantu para tunawisma. Namun dia tak menyebutkan kota mana yang dimaksudkanya.

“Tolong pertimbangkan moralitas dari keputusan itu. Pertimbangkan saat kita berada pada posisi yang sama dan persoalan etis yang disodorkan kepada Anda. Pertimbangkan posisimu dalam sejarah kehidupan,”kata gubernur. “Kita semua akan diadili,” imbuh dia.

Newsom telah menyediakan dana darurat sebesar $ 150 juta untuk mengatasi masalah tunawisma selama wabah virus corona.  Negara bagian itu juga menyediakan 78 trailer untuk membawa para tunawisma ke Orange County untuk diisolasi.

Ada Penolakan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.