Kisah Berliku, Dua Wanita Pasien Corona di Tanjungpinang Akhirnya Dinyatakan Sembuh

“Kasus No.4 merupakan istri dari kasus Nomor 15 dan merupakan klaster dalam keluarga, di mana yang bersangkutan merupakan Pasien Dalam Perawatan (PDP) RSUD Provinsi Kepulauan Raja Ahmad Thabib yang masuk sejak tanggal 26 Maret 2020,” jelasnya.

Baca: Renovasi Pabrik-Ruko Pakai Flyslab Sangat Cocok karena Tanpa Mengganggu Produksi

“Saat ini pasien dalam proses persiapan pulang ke rumah karena sudah dinyatakan sembuh dari hasil pemeriksaan negatif 2 kali berturut turut,” kata dia.

Adapun riwayat Nyonya RS sampai terinfeksi adalah pada 20 Maret RS 42 dari Tanjungpinang menuju Batam dan langsung ke RSAB, sampai di RS pukul 16.00 WIB, karena ayahnya sakit dan dirawat di ICU (Stroke + Penyakit Jantung).

Pada 20-23 Maret, RS menjaga ayahnya di RSAB dan tak pergi ke mana-mana. Ia menunggui sampai ayahnya dinyatakan meninggal pada 23 Maret 2020 pukul 00.15 WIB.

Selanjutnya, pada 24-26 Maret RS hanya ke makam ayahnya dan Pasar Jodoh Batam untuk mencari vitamin, naik mobil pribadi.

Kemudian, pada 27 Maret jam 15.00 WIB RS kembali ke Tanjungpinang dengann kapal.

“Tanggal 30 Maret badan mulai terasa meriang dan batuk, mengobati diri sendiri. Pada 31 Maret demam (37,8 C), batuk, sesak nafas, badan pegal-pegal dan terasa lemah,” katanya.