Friday, April 19, 2024
HomeTanjungpinangDapur Lapangan Jadi Program Polres Tanjungpinang, Selain Bagikan Sembako dan Masker

Dapur Lapangan Jadi Program Polres Tanjungpinang, Selain Bagikan Sembako dan Masker

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial Polri Peduli Covid-19 pembagian sembako serentak Selasa (21/4/2020). Kali ini menyalurkan sebanyak 1.000 (seribu) paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sembako tersebut disalurkan oleh seluruh jajaran Polres Tanjungpinang baik Satuan Kerja (Satker) hingga ke Polsek-Polsek jajaran.

Masyarakat yang menerima bantuan ini mulai dari sopir, buruh, nelayan, pembantu, pedagang keliling, janda, duda yang mengalami pesakitan, penggali kubur, bahkan pengangguran dan pengamen serta warga yang terimbas langsung dampak sosial dan ekonomi dari Pandemi Covid-19 yang sangat membutuhkan uluran tangan menjadi sasaran pembagian sembako ini.

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Kamis 23 April 2020, Cancer Jangan Menyendiri

Baca: Zodiak Keuangan yang Beruntung Besok, 7 Zodiak Tersenyum Mendapat Uang Banyak

Baca: Iuran BPJS Kesehatan “yang Diturunkan Lagi” Berlaku Mulai Pembayaran Bulan April

Selain pembagian sembako, Polres Tanjungpinang juga membagikan ratusan masker kain untuk masyarakat. Dilaksanakan juga penyediaan makanan bagi masyarakat lewat Dapur Lapangan yang bersinergi dengan TNI.

Polri tanpa henti terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di tengah mewabahnya Covid-19, berbagai kegiatan kemanusiaan terus dilakukan seperti penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer, pembagian sembako juga himbauan-himbauan rutin dilaksanakan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan, Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini wujud nyata tekad Polri yang mengutamakan keselamatan masyarakat sebagai prioritas.

“Harapannya agar masyarakat juga dapat mentaati segala kebijakan dan himbauan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 agar wabah Covid-19 dapat segera teratasi,” kata AKBP Iqbal.

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan Ramadan bagi umat muslim. “Semoga Covid-19 tidak menyurutkan niatan kita untuk beribadah, bahkan lebih meningkatkan akhlak dan keimanan serta kekhusyukan kita dalam beribadah,” tutup AKBP Iqbal. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER