Wakil Wali Kota Bukittinggi Langsung Diisolasi, PSBB di Sumbar Berlaku Mulai Rabu Besok

Masjid Raya Sumatera Barat jalan Khatib Sulaiman Padang.(Foto/Hasan Basri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PADANG, SURYAKEPRI.COM – Paparan virus corona bisa menimpa siapa saja. Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi diisolasi di RSUD Achmad Muchtar Bukittinggi setelah melakukan rapid test.

Saat ini, Irwandi sedang menunggu hasil uji swab di labolatorium Fakultas Kedoktera Universitas Andalas untuk memastikan statusnya.

“Setelah rapid test, Wawako disarankan untuk diisolasi dan beliau mau. Kita berharap hasilnya negatif. Sekarang masih menantikan hasil uji swab dari Laboratorium FK Unand,” kata Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias saat teleconference yang difasilitasi IJTI Sumbar via aplikasi Zoom, Selasa (21/4).

Baca: Presiden Jokowi Keluarkan Larangan Warga Mudik Lebaran, Masih 24 Persen yang Bersikeras

Baca: Warna Shio yang Hoki Hari Ini, 7 Shio Meraih Rezeki Besar

Baca: Ramalan Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, Rabu 22 April 2020, 3 Shio Dapat Rezeki Nomplok

Irwandi disarankan isolasi di rumah sakit karena hasil rapid test memperlihatkan ada indikasi tertular virus corona. Ramlan mengaku sampai Senin (20/4) malam masih berkomunikasi dengan Irwandi.

Ramlan menyebut Irwandi dalam keadaan baik dan sehat atau belum memperlihatkan ada gejala signifikan.

Pemko Bukittinggi melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bukittinggi sudah mulai melakukan pemetaan pergerakan Wakil Wali Kota beberapa hari sebelumnya untuk mencari tahu kemungkinan lokasi penularan.

Ramlan mengatakan saat ini masih menunggu kepastian dari hasil uji swab Irwandi agar gugus tugas segera melakukan tracing bila nantinya Wakil Wali Kota dinyatakan positif.

“Kita tunggu saja dulu beberapa jam lagi hasil uji swab,” ucap Ramlan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.