Friday, March 29, 2024
HomeMixedNewsDua Jabatan Asisten di Lantamal VIII Diserahkan Kepada Danlantamal VIII

Dua Jabatan Asisten di Lantamal VIII Diserahkan Kepada Danlantamal VIII

spot_img

MANADO, SURYAKEPRI.COM – Dua jabatan Asisten Komandan Pangakalan Utama TNI AL diserahkan kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas.

Serah terima jabatan ini berlangsung di Ruang Serba Guna, Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua, Manado, Rabu (22/4/2020).

Dua jabatan Asisten yang diserahkan kepada Danlantamal VIII yakni Asisten Logistik diserahkan dari Kolonel Laut (T) Ivan Arfani yang selanjutnya akan berdinas di Jakarta sebagai Stat Ahli Pangarmada I dan Asisten Potensi Maritim diserahkan dari Kolonel Laut (P) Rumpuko yang selanjutnya akan berdinas di Surabaya sebagai Staf Ahli Pangarmada II.

Baca: Baru Merapat di Karimun, 9 Kru KM Rezeki Baru Dijemput Polisi, Ada Apa?

Baca: Pemimpin Korut Kim Jong Un Dilaporkan Sakit Parah, Tapi Korsel dan China Membantah

Baca: Profesor di Sumsel Klaim Temukan Antivirus Covid-19, Sudah Dipaparkan ke Gubernur

Danlantamal VIII mengatakan, penyerahan jabatan dalam lingkungan TNI AL merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan lembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, serta selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasikan tugas, peran dan fungsinya.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal VIII mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (T) Ivan Arfani dan Kolonel Laur (P) Rumpoko atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat,” ujar Danlantamal VIII.

Acara penyerahan jabatan yang dilaksanakan dengan seluruh peserta acaranya menggunakan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak tersebut dihadiri wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal VIII. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER