Kondisi Bandara Hang Nadim Batam Terkini: Penumpang Merosot, Banyak Konter Pilih Cabut

Pesawat Lion Ari di Bandra Hang Nadim Batam, beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Jumlah penumpang yang berangkat di Bandara Hang Nadim masih lumayan banyak dibandingkan penumpang yang datang. Hal ini dipengaruhi oleh adanya Pekerja Imigran Indonesia yang pulang ke kampung halaman melalui Batam.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Beberapa daerah di Indonesia telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak beberapa waktu lalu. Jumlah penumpang di Bandara Hang Nadim pun menurun drastis.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBUB) Hang Nadim, Suwarso menjelaskan, penurunan jumlah penumpang baik yang datang maupun berangkat di Bandara Hang Nadim mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Baca: 15 Hari Dilepas, Adi Kembali Berulah Curi Handphone, Kini Langsung Di-lock-down ke Rutan Lagi

Baca: Cemburu Istri Dapat SMS Mesra, Suami Bunuh Pria Pengirim Pesan dengan Batu

Baca: Pemimpin Korut Kim Jong Un Dilaporkan Sakit Parah, Tapi Korsel dan China Membantah

“Kalau sebelumnya, jumlah yang berangkat dari Hang Nadim sekitar 5.000 sampai 6.000 per hari, sekarang hanya maksimal 2.000-an per hari. Jumlah penumpang yang datang lebih sedikit”.

“Sebelumnya 5.000 sampai 6.000 penumpang, sekarang terkadang tidak sampai 1.000 orang per hari,” katanya melalui sambungan telepon, Rabu (22/4/2020) siang.

Menurut Suwarso, jumlah penumpang yang berangkat di Hang Nadim masih lumayan banyak dibandingkan penumpang yang datang”.

“Hal ini dipengaruhi oleh adanya Pekerja Imigran Indonesia yang pulang ke kampung halaman melalui Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.