Golkar Peduli Lanjutkan Program Berbagi di 1 Perumahan dan 3 Titik Ruli di Kota Batam

Untuk kali keempat ini ditujukan bagi warga di 4 titik lokasi, yakni Perumahan Taman Sadai, kawasan ruli Bukit Batu, Rawa Sari, dan Kampung Antasar. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Untuk kali keempat ini ditujukan bagi warga di 4 titik lokasi, yakni Perumahan Taman Sadai, kawasan ruli Bukit Batu, Rawa Sari, dan Kampung Antasar. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Program Golkar Peduli kembali dilaksanakan oleh para pengurus DPD Golkar Kepulauan Riau. Kali ini mereka menyasar warga yang tinggal di kawasan Perumahan Liar (Ruli).

Adapun program ini guna meringankan beban para pekerja yang saat ini tengah mengalami kondisi tersebut, DPD Golkar Kepulauan Riau melanjutkan program Golkar Peduli.

Untuk kali keempat ini ditujukan bagi warga di 4 titik lokasi, yakni Perumahan Taman Sadai, kawasan ruli Bukit Batu, Rawa Sari, dan Kampung Antasar.

“Ini program lanjutan yang memang kami laksanakan setiap harinya,” ujar Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’aruf Maulana, Kamis (23/4/2020).

Ma’aruf menambahkan, adanya kegiatan ini akan berlangsung, dengan titik yang berbeda setiap harinya, dan dengan target yang berbeda setiap harinya.

Seperti program yang berlangsung pada hari ini, pihaknya mengakui membagikan ratusan paket sembako yang diterima langsung oleh RT/RW di perumahan tersebut.

“Untuk total sejak pelaksanaan yang pertama kali, kita sudah bagikan sekitar seribu Kepala Keluarga,” tambahnya.

Adanya program ini, juga diutarakannya akan berlangsung selama Ramadhan, guna membantu meringankan beban masyarakat Batam.

“Nanti di bulan Ramadhan kita juga akan lakukan pembagian paket sembako ke beberapa lokasi yang telah kita list,” paparnya.(*)

Penulis: Fernando | Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.