HM Soerya Respationo Serahkan Bantuan untuk Sekuriti dan Petugas Lingkungan Taman Dutamas Batam Kota

Tokoh Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH menyerahkan bantuan sembako dan bingkisan kepada para petugas kebersihan, sopir bongkar muat, serta perugas sekuriti di Taman Dutamas, Kamis (23/4).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tokoh masyarakat Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH dan keluarga besar Perumahan Taman Dutamas melakukan pembagian sembako dan bingkisan kepada petugas kebersihan, pengelola lingkungan, serta petugas pengamanan (sekuriti) di Perumahan Taman Dutamas, Batam Kota.

Acara penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Balai Warga RW Taman Dutamas, Kamis (23/4) pagi.

Selain paket sembako, dalam bakti sosial ini para petugas pengelolaan lingkungan dan sekuriti juga mendapatkan kain batik beserta sarung, serta hand sanitizer dan masker.

Baca: Manajemen Puri Khayangan Serahkan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Sekitar

Baca: Kebakaran Taras Square Batam Center, Irma Panik Menyelamatkan Anak dan Mobilnya

Baca: Tren Kejahatan Jalanan Meningkat, Ini Nomor Polisi di Batam yang Bisa Dihubungi

Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho, anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, Ketua RW dan Sekretaris RW, para perangkat RT setempat dan lain-lain.

Dalam penyerahan bantuan tersebut HM Soerya menyatakan bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Akan tetapi ini sebagai wujud terima kasih sekaligus, kegembiraanya atas terwujudnya kenyamanan dan kebersamaan warga selama ini.

Khusus kepada petugas sekuriti mantan Wagub Kepri itu juga menekankana gar meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Berfoto bersama penerima bantuan di Balai RW Taman Dutamas Batam Kota.(suryakepri.com/ist)

Terutama dalam menjaga kenyamanan dan keamanan seluruh warga di Perumahan Taman Dutamas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.