Komunitas Balap Motor dan Mobil Bagikan 160 Paket Sembako kepada Penyapu Jalan

Komunitas balap motor dan mobil Barelang Motor Sport (BMS) Kota Batam membagikan sembako ke pengurus masjid, gereja, dan penyapu jalan. (suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas balap motor dan mobil Barelang Motor Sport (BMS) Kota Batam membagikan sembako ke pengurus masjid, gereja, dan penyapu jalan.

Pembagian sembako sebanyak 160 paket lebih menyasar kepada anggota dan pengurus yang kurang mampu, agar perekonomian keluarga terbantu disaat wabah virus corona di Kota Batam.

“Kegiatan bagi sembako saat ini baru tahap pertama, nanti kita akan ada dua tahap lagi,” kata Willy Otra, Ketua BMS Batam, Kamis (23/4/2020).

Baca: Klik plnbatam.com untuk Kirim Angka Stand kWh Meter di Rumah Anda

Baca: ATB Batam Berikan Keringanan Pembayaran Air bagi Masyarakat Penghasilan Rendah

Baca: Puasa Hari Pertama, Ini Menu Berbuka dan Sahur yang Bergizi, Bisa Dicoba!

Willy menjelaskan, pembagian sembako sifatnya tidak diam, tapi dengan road show keliling dengan mobil. Hal itu dilakukan agar tidak ada kerumunan warga.

“Social distanching kita selalu terapkan, agar wabah virus tidak menyebar di masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Willy, tujuan oembagian sembako hanya sebatas berbagi, karena wabah virus ini banyak berdampak kepada masyarakat, apaagi menjelang puasa.

“Ini merupakan hasil patungan dengan anggota BMS, karena kepedulian mereka kepada masyarakat yang terdampak corona,” ungkap Willy.

Ia mengatakan, ada tiga ivent Kejuaraan Nasional (Kejurnas) motor dan mobil, diantaranya Kejurnas Drag Bike, Kejurnas Sumatera Cu Prixe putaran ke-3, dan final Indonesia Drag Bike.

“Semua ivent kejurnas ditunda, dan tahun depan berkemungkinan digelar,” katanya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.