Melalui Vicon, Isdianto Buka Musrenbang Anambas dan Batam

Teleconference plt Gubernur Kepri dan Sekdaprov dalam membuka musrenbang Kota BAtam dan Anambas, Kamis (23/4).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kota Batam tahun 2021 melalui Video Conference, Kamis (23/4) di ruang rapat utama, lantai 4, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini H Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten I Raja Ariza, Kepala Barenlitbang Naharuddin dan beberapa kepala OPD lainnya.

Isdianto mengapresiasi Pemkab Anambas maupun Pemko Batam. Karena di tengah pandemi covid-19 masih tetap semangat menjalankan pemerintahan demi kesejahteraan masyarakatnya.

Baca: Komisi I Rapat Video Conference dengan Biro Humprohub Kepri

Baca: Kolonel Inf Harnoto Resmi Jabat Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema Jabat Kasdam XVI/Pattimura

Baca: Seorang Warga Riau Positif Covid-19 Dirawat di RSUD Karimun, 4 Anggota Keluarga Langsung Diisolasi

Dia juga berharap, dari Musrenbang ini nantinya menghasilkan rumusan-rumusan program kerja yang baik bagi daerah masing-masing.

“Setiap daerah memiliki keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, rencanakanlah program pembangunan yang sesuai dengan krakter dan kebutuhan daerahnya masing-masing,” kata Isdianto.

Khusus untuk Kota Batam, Isdianto menegaskan bahwa rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan sudah masuk dalam prioritas perencanaan pembangumam nasional. Dan pembangunannya sudah akan dimulai di tahun 2021.

“Rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan ini akan dilakukan di tahun depan (tahun 2021). Kita berharap jembatan ini bisa mendongkrak perekonomian Kepri. Jika selama ini hanya terpusat di Batam, sehingga bisa lebih meluas hingga Bintan dan Tanjungpinang,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.