Dari 50 Anggota DPRD Batam, Hanya 14 Anggota yang Ikuti Rapid Test

Ketua DPRD Kota Batam ikuti Rapid Test di Gedung DPRD Kota Batam, Jumat (24/4).(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pelaksanaan Rapid Test terhadap anggota DPRD Batam, resmi dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam, melalui Dinas Kesehatan Kota Batam, Jumat (24/4/2020) sore di ruang rapat Paripurna DPRD Batam, di lantai II.

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas medis terlihat dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD), saat melakukan Rapid Test yang dimulai sejak pukul 15.30 wib.

Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dimana kegiatan yang seharusnya diikuti oleh 50 anggota DPRD, ternyata hanya diikuti oleh 14 anggota DPRD Kota Batam.

Baca: Serahkan Ratusan Paket Bantuan ke Forkom Sejatim, HM Soerya: Jangan Lihat Nilainya, Mari Bantu Warga yang Kesulitan

Baca: Mulai Jumat Ini Calon Penumpang Lion Air Bisa Urus Pengembalian Uang Tiket

Baca: Lion Air hanya Layani Cargo, Seluruh Penerbangan Penumpang Dihentikan hingga 1 Juni

Adapun pelaksanaan Rapid Test sendiri dilakukan secara bergantian, dimana anggota DPRD dipersilahkan menunggu di area luar ruang rapat Paripurna, sebelum nantinya menjalani pengambilan uji darah oleh tim medis.

“Sebagai wakil rakyat, kita wajib menjalani test ini karena secara notabene, kita masih tetap turun ke masyarakat di masa pandemi ini,” ujar Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang tengah menunggu giliran.

Dalam kesempatan ini, Nuryanto kembali mengingatkan para anggota DPRD lainnya, untuk tidak takut dalam menjalani Rapid Test ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.